BERKAH YANG DIBERIKAN DI ATAS TANAH YANG GERSANG

بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

Assalamu’alaikum
10 Desember 2018. Dalam mimpi ini aku akan menuju suatu tanah luas yang
gersang dan beberapa orang bertanya, “ke mana aku akan pergi?” Aku
berkata kepada mereka, “aku akan pergi ke tanah besar itu” dan beberapa
dari mereka juga ikut dengan aku untuk melihat tanah itu.

Aku memberi tahu orang-orang, “suatu hari dengan rahmat Allah, tanah ini
akan menghasilkan biji-bijian dan buah-buahan” dan beberapa dari mereka
mempercayaiku. Kemudian aku menunggu di sana tetapi tidak terjadi apa￾apa dan tanah itu tetap saja tandus. Kemudian aku berkata dalam hati dengan putus asa, “tanah ini tidak akan pernah menghasilkan apa-apa” dan aku memalingkan muka.

Kemudian Allah ﷻ berfirman dari langit, “ketika aku berniat untuk
melakukan sesuatu maka itu pasti terjadi” dan kemudian awan muncul dari langit. Kemudian sesuatu terjadi dan hujan turun dengan rahmat Allah, tanaman kecil tumbuh di tanah tandus yang mirip
dengan tanaman segar yang tumbuh dari tanah. Tanaman itu cukup kecil dan
kemudian gelombang datang dan tanaman itu tumbuh lebih besar.

Ketika ini terjadi, orang-orang yang berdiri di sana juga menyaksikan ini
terjadi di depan mereka. Kemudian lebih banyak gelombang datang dan
tanaman itu tumbuh lebih besar. Ketika sekitar empat sampai lima
gelombang datang maka tanaman itu tumbuh cukup besar dan ada juga biji￾bijian dan buah-buahan.
Sementara ini terjadi beberapa orang yang menonton semua ini juga percaya
pada aku bahwa apa pun yang dikatakan Qasim akan menjadi kenyataan.
Kemudian gelombang lain tiba dan tanaman atau tanaman itu siap, yang
berarti bahwa tanaman itu kini memiliki buah di atasnya dan ia berdiri tegak
di tanah.

Orang-orang menjadi sangat terkejut bahwa itu benar-benar terjadi seperti
yang aku katakan kepada mereka dan bahwa tanah tandus telah mulai
menghasilkan biji-bijian dan buah-buahan sekarang. Tepat ketika gelombang
terakhir datang maka orang-orang membuka pintu mobil mereka dan bersiap
untuk keluar dari mobil mereka karena mereka merasa bahwa panen akan
siap sekarang.

Kemudian orang-orang keluar dari mobil mereka dan mereka yang berdiri di
sana, mereka juga berlari ke arah ladang itu dan mulai memetik buah-buahan. Mereka semua menjadi sangat bahagia. Ketika aku melihat semuanya, aku juga terkejut bahwa bagaimana semua ini terjadi?
Tetapi selama itu terjadi, semua tanaman itu tetap berbaring di tanah dan
rasanya seperti mencegah orang memasuki ladang itu sebelum panen siap dan menyelamatkannya dari kerusakan. Dan setelah gelombang terakhir,
panen atau tanam-tanaman benar-benar siap.

Di antara orang-orang ada juga
yang awalnya percaya padaku tetapi kemudian berubah pikiran kemudian
dan mereka juga berlari menuju ladang itu untuk memetik buah-buahan dan
mereka sangat menyesal.


EmoticonEmoticon