BALAS DENDAM IRAN TERHADAP AMERIKA

بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

Assalamu’alaikum!
Muhammad Qasim melihat mimpi ini pada 03 Januari 2020. Dalam mimpi ini saya melihat bahwa setelah pembunuhan Jenderal Iran oleh Amerika Serikat, pemerintah Iran sangat marah.

Rasanya seperti Iran didukung oleh beberapa sekutu Timur Tengah lainnya juga karena wajah mereka menyerupai orang-orang dari negara-negara Timur Tengah yang besar, semua orang ini bersumpah untuk membalas dendam.

kemudian saya melihat bahwa dua jet tempur Amerika terbang di langit dan berlatih beberapa latihan pertahanan. Dari sisi lain sekitar 5 jet tempur terbang dan mengelilingi salah satu jet tempur AS dan segera menghancurkannya. Saya cukup dekat dengan jet-jet tempur itu karena saya menyaksikan semua ini.

Saya berkata pada diri sendiri bahwa mereka telah menghancurkan jet tempur Amerika Serikat dan ini tidak baik karena mereka seharusnya tidak melakukan ini terhadap negara kuat seperti AS tanpa strategi dan perencanaan yang tepat.

Berapa Muslim yang menyaksikan semua ini dari tanah menjadi sangat bahagia dan mulai meneriakkan slogan-slogan dalam perayaan bahwa kami telah menghancurkan jet tempur AS.

Kemudian mereka juga menembak jatuh jet tempur ke-2 AS dan sekali lagi orang-orang menjadi sangat bahagia dan mulai merayakannya. pilot mereka juga menjadi sangat senang bahwa kami telah mencapai titik di mana kami telah membalas dendam dari AS.

Di sisi lain seluruh dunia Muslim sangat ketakutan bahwa apa yang terjadi ...? Sekarang AS akan membalas dendam dan itu bukan hal biasa.

kemudian saya menemukan diri saya di Timur Tengah di mana saya menilai situasi dan melihat rumah-rumah orang.

Aku berkata pada diriku sendiri bahwa pada saat ini semuanya tampak baik-baik saja tetapi ketika AS akan menyerang maka mereka semua akan dihancurkan dan orang-orang harus melarikan diri dari sini dan kekacauan akan menyebar ke mana-mana.

Karena itu saya memutuskan untuk meninggalkan tempat itu sebelum kehancuran terjadi.

Mimpi berakhir di sana .

1 komentar so far

Apa Yg harus Kulakukan dan aku ingin menjadi pembaca dan pendengar yang baik.


EmoticonEmoticon