VAKSIN VIRUS CORONA

 

بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

Assalamu'alaikum

Muhammad Qasim melihat bahwa banyak perusahaan yang membuat Vaksin Virus Corona melalui teknik yang berbeda. Vaksin-vaksin itu juga sedang didistribusikan ke masyarakat.

Sebuah perusahaan kecil membuat vaksin berdasarkan impian saya sebelumnya maret 2020, yang telah saya bagikan di YouTube dan platform media sosial lainnya.
Perusahaan itu berasal dari negara asing dan tidak terkenal di komunitas ilmiah.
Muhammad Qasim melihat bahwa perusahaan ini hanya mampu membuat sekitar 40.000 vaksin. Kemudian seseorang mengatakan kepada saya bahwa vaksin ini adalah pengobatan yang paling efektif untuk Coronavirus. Vaksin ini tidak dibatasi dengan mempertahankan suhu, dan juga lebih baik diterapkan jika dibandingkan dengan vaksin lainnya.
Selama waktu ini, semua perusahaan lain terus mendistribusikan vaksin dan banyak orang mendapatkan vaksinasi. Kemudian dalam mimpi, saya mengobrol dengan teman dekat saya dari Inggris. Saya mengatakan kepadanya bahwa, "Perusahaan-perusahaan vaksin ini telah mengembangkan vaksin dengan terburu-buru, sama seperti ketika vaksin AIDS dikembangkan.
Pada awalnya, mereka mengumumkan pengembangan vaksin, kemudian kemudian mereka mengumumkan bahwa virus telah bermutasi, dan vaksin sekarang tidak efektif.
Saya berharap bahwa perusahaan-peru
sahaan ini belum membuat kesalahan yang sama dengan Vaksin Virus Corona." Kemudian orang itu menjawab, "Ya, perusahaan-perusahaan ini termotivasi dengan manfaat finansial yang besar, dan untuk mendahului satu sama lain untuk menemukan obat untuk Coronavirus.
Kemungkinan mereka mungkin tidak berbagi semua informasi dengan publik, misalnya, berapa lama vaksin akan efektif." Kemudian saya menanggapinya dengan mengatakan, "Jika vaksin ini hanya protektif selama 1-2 bulan, maka itu tidak berguna.
Bahkan jika itu berlangsung selama 4-5 bulan itu lebih baik, tetapi bagaimana orang akan bertahan begitu banyak dosis vaksin dalam setahun? Tetapi jika efek vaksin ini berlangsung selama setahun, maka lega bahwa setidaknya orang hanya akan membutuhkan vaksin setahun sekali."
Kemudian saya mengatakan kepadanya bahwa, "Saya telah menemukan perusahaan yang telah membuat Vaksin Virus Corona sesuai impian saya Maret 2020, dan vaksin ini lebih efektif daripada yang lain. Tetapi masalahnya adalah bahwa perusahaan ini kecil dan tidak terkenal, dan mereka hanya membuat versi terbatas dari vaksin ini."
Mimpi berakhir


EmoticonEmoticon