PENGUASA, SYIRIK DAN PEJABAT ANGKATAN DARAT PAKISTAN

بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

Assalamu’alaikum
16 Januari 2019. Muhammad Qasim melihat dalam mimpi ini bahwa banyak
penguasa telah datang dan memerintah Pakistan dari waktu ke waktu tetapi keadaan di Pakistan belum membaik. Kemudian Imran Khan datang dan orang-orang berharap bahwa sekarang semuanya akan diperbaiki karena Imran Khan telah datang sekarang. Tetapi tidak ada yang berubah dan semuanya tetap sama seperti sebelumnya.

Tetapi Asif Zardari menjadi marah pada pemerintah dan mulai melakukan pidato dan membuat pertemuan politik yang besar. Dia berkata bahwa, “aku tidak akan mengampuni Anda dan aku tidak akan membiarkan pemerintah Anda bekerja dan negara ini tidak akan maju.” aku menonton semua ini di TV. Setelah menonton semua ini aku keluar dari rumahku dan aku berkata,
“jika keadaan tetap sama, situasi negara tidak akan membaik.”

Kemudian Asif Zardari mengadakan pertemuan politik yang besar dan aku
menyaksikannya dari kejauhan. Ketika aku menyaksikan kerumunan itu maka
tanah di sisi kanan aku mulai berubah menjadi sebuah ladang dan lantai
tanah yang lunak mulai menyebar di bidang ini.

Tanah menyebar di bidang ini
sedemikian rupa seolah-olah seseorang menyebarkan lapisan tanah dengan
cara yang sangat teratur.

Tanah itu diratakan dari atas sedemikian rupa seolah-olah ia lantai yang dibuat dari tanah. Dan kelihatannya tanah itu disebarkan oleh perusahaan yang sangat ahli dan maju.

Tanah itu terlihat sangat cocok dan subur karena ia lunak dan basah di atasnya seperti halnya bawahnya. Dan ia juga tidak
menjadi kering di bawah matahari seperti yang biasanya terjadi.

Kemudian aku tidak memperhatikan tanah itu dan mulai menonton Asif Zardari lagi dan aku berkata bahwa banyak penguasa telah memerintah seperti Angkatan Darat, penguasa lain dan Imran Khan tetapi tidak ada yang membaik.

Kemudian aku melihat tanah lagi dan ia telah menyebar lebih luas lagi dan ia masih menyebar.

Ia diratakan dari atas dan barisannya menyebar pada jarak yang sama dan sedang dipupuk secara bersamaan juga. Kotoran juga terus menyebar dan aku berkata siapa yang menyebarkannya seperti ini di atas
tanah?

Kemudian aku berpikir, karena sekarang Zardari berbicara, itu artinya giliranku bicara sebentar lagi akan tiba dan aku harus berbicara kepada orang-orang dan juga melakukan persiapan untuk itu.

Aku harus melakukan perencanaan tentang apa yang harus aku katakan dan apa yang tidak boleh aku katakan.
Kemudian aku pergi ke sebuah ruangan atau rumah kecil. Ketika aku pergi ke sana maka aku melihat bahwa itu adalah sebuah aula seperti kamar dan ada beberapa orang yang duduk di sana.

Aku berbicara dengan mereka dan berkata, “sejauh ini begitu banyak penguasa telah berkuasa dan jika Anda melihat sejarah mereka maka setiap kali ada harapan bahwa negara akan berkembang, ternyata tidak terjadi apa-apa, bahkan keadaannya menjadi lebih buruk daripada sebelumnya.”

Lalu aku berkata kepada mereka bahwa hanya ada satu alasan untuk semua
kegagalan dan kekacauan ini, dan alasannya adalah bahwa sampai dan kecuali kita menghapuskan syirik dan menghilangkan semua bentuknya dari negara ini tidak akan ada kemakmuran dan bantuan Allah ﷻ tidak akan datang juga.

Aku melihat bahwa lebih banyak orang datang ke sana dan mereka mendengarkan kata-kataku. Kemudian aku melihat bahwa beberapa perwira Angkatan Darat juga berdiri di kejauhan dan mereka juga mendengarkan pidatoku.

Lalu aku katakan, “di dalam kota-kota di jalan dan persimpangan yang berbeda ada monumen dan patung atas nama seni dan budaya, ada papan iklan besar yang memiliki gambar yang tidak perlu, juga ada patung dan berhala di taman dan semua jenis lainnya. Gambar yang diposting di kota Nabi Muhammad tidak perlu, semua ini adalah bentuk kesyirikan.

Nabi Muhammad ﷺ juga menghancurkan berhala dan patung seperti itu untuk
menghilangkan syirik. Ketika kita menghapuskan semua bentuk syirik ini
maka pertolongan Allah ﷻ juga akan tiba.

Maka bukan hanya Pakistan yang akan menang di Ghazwah-e-Hind tetapi
juga akan menang melawan kekuatan seperti AS dan Rusia di perang dunia
ketiga dan Pakistan akan menjadi negara adikuasa sendirian.

Pejabat Angkatan Darat dan beberapa orang lainnya mendengarkan pidatoku dan aku berkata bahwa jika kita menghapuskan syirik dalam segala bentuknya. Allah ﷻ akan menghujani berkat dan rahmat-Nya kepada kita dan menyingkap harta-Nya atas kita karena pada mulanya Nabi Muhammad ﷺ juga menyarankan umat Islam untuk menghindari syirik dan membentuk masyarakat yang bebas dari syirik.

Kemudian aku melihat diriku duduk dalam sebuah wawancara langsung dan
pembawa acara bertanya kepadaku tentang syirik dan berkata “pada hari ini
dan masa kini gambar adalah suatu keharusan” dan aku berkata kepadanya,
“jika foto itu diperlukan, kita harus menggunakannya tetapi kita tidak boleh
menggunakannya jika mereka tidak dibutuhkan.”

Lalu ada persyaratan yang berbeda-beda dari negara di mana penggunaan
gambar diperbolehkan seperti kartu identitas dan catatan mata uang atau
jika seseorang dalam bisnis fotografi maka mereka dapat menggunakan gambar karena itu diperlukan.

Lain halnya dengan Anda melihat gambar dan meletakkan gambar yang tidak
perlu di seluruh kota atau beberapa orang memajang gambar selebriti di rumah, yang seperti ini tidak diperbolehkan dan itu termasuk dalam salah satu bentuk syirik.

Lalu aku berkata, “jika Anda melihat siaran langsung seorang presenter di TV dan mereka menggunakan gambar mereka di dalamnya, jika mereka yang tidak terkenal, tidak apa menggunakan gambar dalam iklan talkshow mereka.
Tetapi gambar para presenter yang terkenal tidak perlu ditunjukkan karena itu tidak perlu.

Pejabat Angkatan Darat terus-menerus mengawasi semua ini dari kejauhan dan mereka juga mendengarkan pembicaraanku dengan cermat. Dan mimpi itu berakhir di sana.


EmoticonEmoticon