SERANGAN SEWENANG-WENANG DAN AMUNISI

بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

Assalamu’alaikum
10 Agustus 2017. Aku tidak tahu dari mana itu bermula tapi aku melihat
sedikit kekacauan. Dan beberapa orang mencoba mencari amunisi untuk
melawan yang lain. Aku bertanya kepada seseorang, “mengapa kamu
mencari amunisi?”
Dia berkata, “ada orang jahat datang dan mereka akan mencoba menghancurkan rumah kita dan membunuh kita.” Ketika aku melihat-lihat, aku tahu apa yang dia katakan adalah kebenaran. Kemudian aku melihat tempat di mana ada beberapa orang yang membawa amunisi dan mereka
pergi ke arah lain. Aku pergi ke sana dan aku melihat beberapa amunisi kemudian aku melihat seseorang dan dia mulai mengumpulkannya. Dia
berkata, “kita membutuhkannya untuk mempertahankan diri.” Ketika dia
selesai mengumpulkan amunisi, dia berlari pulang.

Aku mengikutinya dari belakang untuk melihat apa yang akan dia lakukan.
Ketika aku pergi ke rumahnya, beberapa orang datang dan mulai menyerang
rumahnya.
Tetapi dia mempertahankannya dan mereka melarikan diri.
Lalu aku pergi ke arah lain dan aku melihat kekacauan telah menyebar
bahkan lebih parah. Orang-orang dengan amunisi berlari di sana-sini.
Kemudian aku melihat orang besar dan terkenal juga mengumpulkan
amunisi. aku bertanya kepada orang terkenal ini, “mengapa kamu
melakukan ini?”
Dia berkata, “semakin banyak musuh yang datang ke sini,
situasi ini akan menjadi lebih mengganggu, kita harus menyelamatkan diri
kita sendiri.”
Kemudian aku pergi ke sisi lain dan di sana aku melihat orang terkenal dan
dia juga mengumpulkan amunisi. Aku bertanya kepadanya, “mengapa kamu
mengumpulkan amunisi?” Dia berkata hal yang sama, aku sangat kesal
sehingga aku berkata, “apa yang terjadi di sini?” Dan “dari mana amunisi ini
berasal?”
Aku melihat bahwa amunisi terus berdatangan dan orang-orang terus
mengumpulkannya untuk bertarung. Semua orang sibuk mengumpulkan
amunisi tapi siapa musuh kita? Kemudian aku mendengar berita di TV bahwa
beberapa orang penting terbunuh. Dan setelah itu lebih banyak kekacauan
datang. Lalu aku berkata, “Sekarang, kekacauan ini akan menyebar ke seluruh
negeri.”


EmoticonEmoticon