SOLUSI UNTUK MENGATASI VIRUS CORONA


بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
Assalamu’alaikum! 

Solusi dari Allah (ﷻ) melalui mimpi Muhammad Qasim, bagaimana cara mematikan virus Corona.

Muhammad Qasim melihat mimpi ini pada 20 maret 2020.
Dalam mimpi ini muncul layar hitam putih, dan disana saya melihat virus Corona bergerak dalam bentuk aslinya.

Saya merasa seolah-olah menonton semua ini dibawah lensa mikroskop, seorang mengatakan kepada saya bahwa "jika kita memotong virus ini dengan cara tertentu maka itu menjadi lemah dan in efektif" dia kemudian memotong virus pada titik tertentu di depan saya.

"Sekarang jika kita menempatkan virus yang lemah atau tidak efektif ini ke dalam tubuh manusia maka itu tidak akan membahayakan tubuh.

Selain itu sistem kekebalan tubuh akan menyimpan atau mendaftarkan informasi tentang virus ini dan tubuh juga akan mengembangkan strategi untuk melawanya.

"Sekarang jika virus asli memasuki tubuh manusia maka sistem kekebalan tubuh akan menggenalinya dan akan menghilangkan dampak negatifnya, dan tidak akan ada efek berbahaya pada tubuh"

Setelah ini saya katakan bahwa konsep ini mungkin dipahami oleh orang awam, tetapi jika saya menjelaskan hal ini kepada dokter ahli, maka dia akan menggerti dengan mudah dan mimpi berakhir di sana.


Jazakumullahu khoiron semoga bermanfaat untuk kita semua.

1 komentar so far

Semoga dengan lockdown virus corona bisa berkurang, amin ya robbal alamin


EmoticonEmoticon