ARGUMEN IMRAN KHAN DENGAN AS

بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

Assalamu’alaikum
27 Agustus 2018. Dalam mimpi ini aku melihat bahwa Imran Khan sedang
berdialog dengan orang Amerika dan dia sedang berbicara dengan mereka.
Selama percakapan itu, ada pertukaran kata-kata kasar dan Imran Khan
menjadi marah dan dia mulai marah-marah kepada orang Amerika itu.

Orang Amerika itu juga bereaksi dengan sikap yang sama. Kemudian percakapan
menjadi lebih panas dan ada juga pertukaran ancaman dari kedua belah
pihak.
Imran Khan mengatakan pada orang Amerika itu bahwa mereka bukan
budak. Dia bangkit dan mulai berjalan dalam kemarahan seperti yang telah
aku lihat dalam mimpiku yang lain.

Dalam keputusasaan dia berkata, “apakah
ada seseorang yang dapat membantu menyelesaikan masalah ini?” Aku
melihat semua ini sambil berdiri di samping ovenku dan bersiap untuk
membuat sesuatu. Aku berkata, “ini adalah keadaan yang sama,” dan setelah
itu aku melakukan sesuatu yang aku tidak ingat.


EmoticonEmoticon