APA YANG TERJADI SETELAH INI?

Tags


بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

Assalamu’alaikum! 
Penjelasan Muhammad Qasim! mengenai apa yang menurutnya akan terjadi
berdasarkan mimpi-mimpinya:
Aku telah melihat di banyak mimpi bagaimana Islam dan umat muslim akan
bangkit lagi ke seluruh dunia.

Jika aku menggabungkan beberapa bagian dari mimpi baru dan lama, maka terbentuklah sebuah adegan seperti yang berikut ini dan menjadi jelas juga banyak hal yang akan terjadi.

Ketika Allah ﷻ membantuku dan berita mimpiku tersebar di seluruh dunia, aku mendapatkan banyak kekayaan, aku tidak ingat berapa tepatnya. Dan perlahan jumlahnya menjadi miliaran dolar maka aku pun berpikir, apa guna semua kekayaan ini yang ada padaku ini? Dan (kemudian) aku mendistribusikan kekayaan ini kepada rakyat (Pakistan).

Muhammad ﷺ melihat semuanya dan menyukai kebiasaanku ini, yaitu Qasim bukannya menggunakan kekayaan ini untuk menjalani kehidupan yang mewah tapi (malah) menghabiskan kekayaan ini di jalan Allah ﷻ.
Maka Muhammad ﷺ meminta Allah ﷻ untuk menjadikan Qasim pemimpin pakistan dan Allah ﷻ mengatakan bahwa memang itulah yang akan terjadi. Dan bersamaan dengan itu, Muhammad ﷺ juga memberikan saksi kepada kepala tentara bahwa Qasim tidak berbohong pada siapa pun, mimpinya benar dan semua itu datang dari Allah ﷻ.

Kemudian seluruh rakyat Pakistan mulai berkata bahwa pemimpin negara ini seharusnya adalah Qasim yang tidak mencintai kekayaan tapi malah mendistribusikannya kepada rakyat. Banyak umat Islam di seluruh dunia dan tentara Pakistan juga ingin agar dia menjadi pemimpin. Nabi Muhammad ﷺ
juga berkata, “Qasim, aku ingin kamu jadi pemimpin Pakistan”, dan aku pun berkata, “bagaimana aku bisa melakukan itu semua? Aku hanya orang biasa.”

Kemudian Nabi Muhammad ﷺ berkata, “Qasim, (kamu) harus jadi pemimpin. Apa pun yang kamu katakan, Allah ﷻ akan membuatnya menjadi kenyataan dan Dia akan mengabulkan doa-Mu.” Aku pun berkata, “apapun yang baginda perintahkan.”

Rakyat Pakistan dan tentara menjadikanku pemimpin mereka.
Hal yang pertama-tama aku lakukan adalah membersihkan Pakistan dari segala bentuk syirik pada tingkat pemerintahan dan tingkatan selanjutnya, dan bersama dengan itu orang mulai memintaku untuk memperbaiki semua masalah seperti yang aku lakukan dalam mimpi. Kemudian aku khawatir, “apa yang harus aku lakukan? Itu semua hanyalah mimpi dan tidak lebih. Aku hanya berkata kepada orang-orang bahwa sekarang awan akan datang dan akan mencurahkan hujan yang sangat deras dan bumi akan mengeluarkan harta karun.”

Lalu aku melihat awan itu mulai berkumpul dan mencurahkan hujan yang deras dan bumi mulai mengeluarkan harta karunnya. Semua orang kagum melihat ini dan aku lebih kagum lagi. Aku hanya mengatakan itu semua karena khawatir orang-orang akan meninggalkan aku sendiri.
Tapi Allah ﷻ mengubahnya menjadi kenyataan.

Maka Allah ﷻ berkata dari langit: “Qasim, apa pun yang kamu katakan, Aku akan menyelesaikannya.
Walaupun itu sesuatu yang mustahil, Aku akan membuat rencana seperti itu (kemudian) dengan rahmat-ku aku akan mengubah itu menjadi kenyataan. Dan Qasim Aku tidak akan pernah membuatmu merasa malu di depan siapa pun. Dan apa pun yang kamu katakan itu, Aku-lah yang akan menyelesaikannya dan itu mudah bagi-Ku.”
Dan aku katakan kepada manusia bahwa Allah ﷻ bersama kita dan Dia akan menolong kita dari tempat yang tidak terlihat, maka mari kita ungguli orang-orang barat di setiap bidang. Dengan rahmat dan pertolongan dari Allah ﷻ,
Allah ﷻ membuat kita sangat cerdas dan membebaskan pikiran kita dari kekejian dan keburukan.

Kemudian aku membersihkan seluruh pakistan dari segala bentuk syirik, dan kemudian aku memberitahu orang-orang bahwa Allah ﷻ dan Muhammad n telah menunjukkan kepadaku jalan yang benar melalui mimpi sehingga kalian semua harus mengikuti jalan itu.
Kemudian aku menghapuskan semua sekte (dalam Islam) dan bersatulah mereka menjadi satu bangsa muslim.

Idul fitri terjadi pada satu hari (yang sama) dan adzan juga mulai dikumandangkan
pada satu waktu yang tetap.
Kami menghapuskan sistem bunga dan
membentuk sistem perbankan yang bebas dari bunga, dan segala bentuk penindasan dan terorisme tumbang.

Keadilan dan kesetaraan menang. Karena sistem (yang penuh) keadilan terbentuk, seluruh dunia menjadi terkejut. Terbentuk pula suatu sistem pemerintahan dimana setiap orang biasa bisa mempertanyakan kebijakan perdana menteri, ketua tentara dan kepala departemen lain dan mereka
semua terikat untuk menjawab mereka.
Pakistan mulai maju dengan sangat cepat. Perdamaian dan ketenangan mulai tersebar di Pakistan.

Setelah melihat semua ini, India mencoba untuk menghentikan Pakistan dari tumbuh makmur dan mulai membuat persiapan untuk menyerang Pakistan.

Tentara dan rakyat Pakistan juga mulai mempersiapkan diri, tapi aku tidak ingin mengobarkan perang karena aku tahu perang ini akan mengerikan. Di samping itu, ada banyak muslim yang tinggal di India. Jadi aku meminta Allah ﷻ untuk melakukan sesuatu dan meminta-Nya untuk mencegah perang ini.

Kemudian Allah ﷻ mengirim jet tempur hitam hebat yang jumlahnya mencapai ratusan dengan pertolongan-Nya.
India menjadi ketakutan setelah melihat jet tempur hitam ini dan berkata, “bagaimana bisa Pakistan mendapatkan pesawat jet ini?” Orang-orang di dunia dan bahkan insinyur militer kita sendiri menjadi terkejut dan bingung.

Kemudian aku katakan pada India, “apakah kalian siap bertarung dengan jet tempur yang tak terkalahkan ini?” Pemerintah India pun berkata, “kami tidak ingin menyerang kalian” dan India melangkah mundur dan menarik kembali pasukannya dari perbatasan tapi aku mengambil keuntungan dari jet tempur ini dan menyerang suatu tempat terkenal di timur tengah dan membebaskannya. Dan inilah rencana dan cara Allah ﷻ memberikan masa damai (yang cukup) bagi Pakistan untuk tumbuh.

Setelah melihat para jet tempur hitam ini, banyak umat Islam dari seluruh dunia meninggalkan negara mereka tercinta secara permanen, datang ke Pakistan dan mulai memainkan peran mereka dalam membangun kembali Islam.
Umat Islam pun mulai berkata, “sesungguhnya Allah ﷻ telah membantu Qasim dan mengubah mimpinya menjadi nyata. Dan sungguh Allah ﷻ telah memberikan nikmat kepada mereka.”
Tetapi ketika pasukan-pasukan yang tidak suka terhadap Pakistan melihat Pakistan tidak bisa dihentikan dari menjadi (semakin) kuat, mereka mulai mencoba untuk menghancurkan pakistan secara finansial dan meminta Pakistan untuk mengembalikan (hutang) pinjamannya kembali. Dan mereka juga berkata, “jika Pakistan tidak dapat mengembalikan hutangnya, maka kita akan paksakan kebijakan kita di Pakistan dan kita buat dia menjadi budak kita lagi.”

Tapi Allah juga membantu kita di sini dan memberi kita harta dari tempat yang ghaib. Dan dengan harta kekayaan ini, kita membayar kembali semua hutang Pakistan. Pakistan pun berdiri secara mandiri dengan rahmat Allah ﷻ, di Pakistan ada kedamaian dan ketenangan di mana-mana, ada berkah dan karunia Allah ﷻ dan Allah ﷻ membersihkan Pakistan dari kekejian dan kemaksiatan.

Banyak non-muslim juga mulai datang dan tinggal di Pakistan, kami memberikan hak yang sama untuk semua dan kami tidak membeda-bedakan siapa pun. Dan Pakistan menjadi negara yang paling damai dan indah di dunia dan kami unggul di dunia di setiap bidang.
Orang-orang di dunia berkata bahwa Qasim tidak hanya sulit dihentikan tetapi juga tidak mungkin karena Allah ﷻ sendiri yang membimbing dan melindunginya dan Allah ﷻ membantunya dan mengubah mimpinya menjadi kenyataan.

Saya tidak ingat dengan pasti (mana yang lebih dahulu akan terjadi) Pakistan akan membuat pesawat luar angkasanya sendiri terlebih dahulu atau Muhammad n menyuruh saya untuk datang ke Madinah.
Dan segera, kita mengungguli barat di setiap bidang. Kita membuat pesawat kita sendiri, kapal, teknologi bangunan tertinggi dan bahkan kita membuat pesawat ruang angkasa kita sendiri. Kita menjadi mandiri di setiap bidang dan menguasai dunia dengan pertolongan Allah ﷻ. Orang-orang (di berbagai belahan) dunia menjadi kagum, “bagaimana orang-orang ini mencapai semua ini dalam periode yang sangat singkat? Orang-orang ini sangat lemah sebelumnya.

Jika mereka terus berjalan seperti ini maka suatu hari orang-orang ini akan menguasai dunia.”
Lalu Allah ﷻ mengatakan kepada Nabi Muhammad ﷺ, “Qasim telah membangun Islam yang sesungguhnya di Pakistan, sehingga Nabi Muhammad ﷺ menjadi bahagia setelah mengetahui semua ini dan berkata padaku saya melalui mimpi untuk datang ke Madinah dan berkata, “aku ingin bertemu denganmu. Kamu telah membuatku sangat bahagia setelah melakukan semua itu.” Aku pun pergi ke Madinah untuk bertemu Nabi Muhammad ﷺ. Nabi Muhammad ﷺ berkata, “bukankah aku telah memberitahumu bahwa Allah ﷻ akan membantumu dalam segala keadaan?” dan aku berkata, “Ya, Allah ﷻ telah mengubah mimpiku menjadi kenyataan dan dia juga telah memberkatiku dalam banyak cara yang lain.”

Kemudian Nabi Muhammad ﷺ berkata, “Qasim, pergilah ke Mekkah untuk mengucap syukur kepada Allah ﷻ atas segala nikmat ini. Allah ﷻ sudah melimpahkan (banyak rahmat-Nya) kepadamu dan ya setelah ini kamu harus membantu umatku.

Dan kamu harus mengembalikan islamku yang sebenarnya di seluruh dunia. Dan kamu akan menunjukkan ke seluruh dunia seperti apa islamku yang sebenarnya yang telah aku tanamkan 1400 tahun yang lalu dengan pertolongan Allah ﷻ.” Aku pun berkata, “Ya, insyaallah apa pun yang Anda perintahkan.”

Saya pergi dari Madinah ke Mekkah. Di Masjid Al-Haram beberapa orang berkata padaku, “Qasim sama seperti kamu membawa Pakistan dan rakyatnya dari kegelapan menuju cahaya dan (sama seperti) kamu menyinari setiap rumah di Pakistan, tolong keluarkanlah kami dari kegelapan ini juga dan sinari juga rumah-rumah kami”. Aku berkata bahwa yang kumiliki hanyalah Nur Allah dan (hanya) dengan Nur Allah itulah aku bisa menyinari dunia.”

Kemudian orang-orang berkata “Ya, tolong lakukan itu untuk kami.”
Setelah itu, banyak perang mengerikan yang aku anggap tidak pantas untuk diceritakan terjadi. Allah ﷻ menolong kita dan kita memperoleh kemenangan dalam semua perang ini dengan pertolongan Allah ﷻ dan segala bentuk terorisme dannpenindasan dihancurkan.

Kita pulihkan Islamnya Nabi Muhammad ﷺ yang sebenarnya ke seluruh negeri muslim. Di seluruh dunia (hanya) ada satu Idul Fitri dan Ramadhan. Dan sekali lagi Islam tersebar di seluruh bumi.
Islam berdiri tegak dan semua orang menjadi bahagia.

Di banyak tempat di seluruh dunia, taman-taman sedang ditanam dan taman-taman seperti itu tidak pernah terlihat sebelumnya.
Aku juga membuat taman di tempat di mana Isa Putra Maryam akan turun sehingga Isa ( عليه ٱلسلام ) tidak akan menghadapi masalah apapun ketika dia datang.

Di seluruh dunia hanya ada satu kartu identitas dan satu mata uang bagi negara muslim. Dan muslim tidak membutuhkan visa apapun untuk pergi dari satu negara muslim ke negara muslim yang lain.
Ada kendaraan model terbaru yang tahan kecelakaan dan umat Islam kebanyakan bepergian sepanjang waktu menikmati nikmat dan rahmat Allah ﷻ.
Dan kemudian setelah itu, kita hapuskan kemiskinan dan penindasan dari seluruh dunia. Dan kita menyebarkan perdamaian di seluruh dunia dan menerapkan keadilan di seluruh dunia.

Semua ketenangan dan kedamaian itu tetap seperti itu selama bertahun-tahun di seluruh bumi. Setelah bertahun-tahun itu tiba-tiba Dajjal muncul.
Jazakallahu khairan katsir atas waktu Anda.


EmoticonEmoticon