VIRUS YANG MEMATIKAN

بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

Assalamu’alaikum,!
5 Februari 2020
Muhammad Qasim berkata: Saya melihat dalam mimpi ini sebuah aula yang sangat besar dan banyak orang bersama saya di sana. Jauh dari aula ini virus menyebar di beberapa tempat dan orang-orang mulai terinfeksi dengan cepat. Virus ini tidak memiliki pengobatan tetapi hanya langkah pencegahan yang harus diambil. para dokter dalam mimpi itu mengenakan gaun yang sama dengan yang dipakai para dokter Cina saat ini sebagai penjaga yang aman terhadap virus korona. Saya tidak tahu tentang nama virus yang saya lihat dalam mimpi saya. Tapi itu berbahaya. Saya dan semua orang dengan saya melihatnya menyebar. Saya berkata kepada mereka: Ini berbahaya untuk disebarkan. jika dipercepat, itu bisa berpengaruh banyak orang. Solusi terbaik adalah membuat tempat terpisah bagi orang yang terinfeksi untuk mengisolasi mereka. Virus ini tidak memiliki pengobatan. Dan jika orang yang terinfeksi disembuhkan, virus di tubuhnya dapat diaktifkan kembali dan bisa menyebar lagi. orang yang terinfeksi harus ditempatkan di kota terpisah yang dibuat untuk mereka terlepas dari apakah mereka sembuh atau tidak sampai virus ini dapat menyelesaikan pengobatan. Kemudian saya melihat dalam mimpi bahwa dokter sedang meneliti untuk pengobatan dan lebih banyak efek dari virus ini. setelah penelitian mereka menyatakan bahwa orang yang terinfeksi seperti tidak tersentuh. Dan lebih baik mengisolasinya. Setelah penelitian itu, seorang pria bertanya kepada saya: Apakah benar orang yang terinfeksi seperti tidak tersentuh dan dia harus tetap di isolasi sampai perawatan lengkap tidak dapat ditemukan? Saya menjawabnya ya saya setuju dengan itu dan mungkin dokter menjelaskan semua itu dengan kata-kata mudah bahwa orang yang terinfeksi tidak tersentuh. Orang-orang mengatakan kepada saya bahwa Anda mengatakan semua hal ini tanpa penelitian sedangkan dokter mengatakan setelah penelitian. kemudian orang bertanya kepada saya: Berapa banyak bencana yang mungkin terjadi karena virus ini? Saya menjawab mereka: Jika langkah pencegahan tidak dilakukan, itu dapat mempengaruhi sejumlah besar populasi dan pekerjaan mereka. Satu orang di antara mereka bertanya kepada saya: Virus ini bisa sampai di sini. saya membalasnya: Virus ini tidak bisa hidup dan tidak bisa menyebar di sini karena sistem ada di sini. Area ini dilindungi. Tetapi kita harus mengambil langkah pencegahan dan orang yang terinfeksi harus disimpan dalam isolasi dan mereka tidak boleh bepergian.

Jazakumullahu khoiron


EmoticonEmoticon