BUMI YANG TENGGELAM DAN IMRAN KHAN

بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

Assalamu’alaikum
25 Agustus 2018. Muhammad Qasim berkata, dalam mimpi ini aku
menemukan diriku berada di area tanah yang luas. Di sekitar sana ada juga
orang lain yang seperti berpatroli di daerah tersebut. Tanah ini sangat besar
dan semuanya tampaknya baik-baik saja. Tiba-tiba sesuatu terjadi dan tanah
tenggelam sangat dalam mirip dengan kedalaman sungai dan banyak orang
terpengaruh oleh insiden ini.

Setelah melihat ini aku menjadi terkejut dan berkata apa yang telah terjadi di
sini? Semuanya baik-baik saja lalu bagaimana semua tanah ini tenggelam?
Orang-orang menunggu beberapa waktu berpikir bahwa itu mungkin bisa
diperbaiki tapi tidak ada yang membaik. Aku berkata pada diriku sendiri, “aku
akan pergi dan melihat apa yang Imran Khan lakukan pada keadaan seperti
saat ini?”
Lalu aku menuju ke tempat di mana Imran Khan hadir dan aku melihat bahwa
dia akan pergi ke suatu tempat bersama beberapa orang. Imran Khan marah
dan dia berjalan dalam kemarahan seperti yang telah aku lihat dalam
mimpiku. Dia menyatakan kesedihannya pada situasi itu dan mengeluh
tentang beberapa orang, “mengapa orang-orang ini tidak membiarkan kami
bekerja? Kejadian ini yang baru saja terjadi, bagaimana semua ini akan
diperbaiki?”


EmoticonEmoticon