BERTEMU PANGLIMA MILITER PAKISTAN

بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

 Assalamu’alaikum
26 Mei 2018. Dalam mimpi ini, aku berpikir “Makanan Angkatan Darat
Pakistan apa yang dapat dicemari musuh untuk mencederai mereka?” Lalu
aku mendengar suara yang berkata, “itu adalah dolar dan bahan bakar.

Jika keduanya habis, tentara akan lumpuh dan tidak akan bisa melakukan gerakan
apa pun.”
Kemudian aku berpikir di benak aku bahwa, “bahan bakar dibeli dengan
dolar.

Jika dolar habis, mereka tidak akan bisa membeli bahan bakar juga.”
Kemudian aku melihat bahwa kondisi Pakistan telah memburuk. Pakistan
harus membayar cicilan hutang, dan kita tidak memiliki uang untuk membayarnya.

Jika kita membayar angsuran, tidak akan ada cadangan dolar.
Satu atau dua perwira tentara menyarankan bahwa kami harus meminta
rakyat Pakistan di luar negeri untuk mengirimkan dolar kepada kami sehingga
kami dapat membeli bahan bakar. Aku bertanya pada diri sendiri, “sampai
berapa lama mereka dapat terus mengirim dolar? Mereka pasti memiliki
kebutuhan pribadi juga, mengapa tentara membuat rencana yang tidak
efisien seperti itu?”

Kemudian cicilan hutang dibayarkan. Dan cadangan dolar yang tersisa hampir
tidak ada. Kemudian aku melihat kepala Angkatan Darat memberlakukan
semua jenis pembatasan untuk mengurangi pengeluaran. Begitu banyak
sehingga saluran TV juga mulai menyiarkan pesan layanan publik bagi warga, untuk melaksanakan gaya hidup yang lebih sederhana. Semua kegiatan
ekstra seperti olahraga dan acara juga terbatas.

Kemudian tentara secara
terbuka mengakui bahwa situasinya sangat buruk. Di sisi lain musuh
meluncurkan rencananya untuk menciptakan kekacauan di empat hingga
lima kota besar sehingga hal-hal menjadi di luar kendali tentara.

Lalu aku pergi menemui seorang perwira tentara besar. Aku pikir itu adalah
rumah Letnan Jenderal. Aku menunggunya di sana sehingga aku dapat menceritakan kepadanya tentang mimpi-mimpiku. Setelah menunggu beberapa saat, aku pergi keluar untuk sesuatu.

Aku menemukan banyak
keamanan di luar, dan rumah itu dilindungi dengan blokade di kedua sisi jalan.

Tiba-tiba muncul dua mobil besar. Gerbang dibuka dan mereka memasuki rumah.

Aku juga segera masuk ke dalam sehingga aku bisa bertemu petugas.
Ketika aku masuk ke dalam, aku menemukan bahwa tidak ada yang lain selain
kepala tentara. Kemudian aku menyadari, bahwa inilah alasan dari banyak
blokade dan pasukan keamanan ini.

Aku ingat mimpiku di mana kepala
tentara berada dalam bahaya, aku bertanya pada diri sendiri apakah ini saatnya? Lalu, aku masuk ke dalam dan mencari kepala tentara. Kemudian
Aku menemukannya, mungkin itu di ruang TV. Aku mengucapkan salam
kepadanya dan berkata kepadanya, aku harus memberitahunya sesuatu yang penting.
Dia membawaku ke ruang tamu di mana aku mulai bercerita tentang
mimpiku. Dia mendengarkanku dengan tenang. Aku memberi tahu dia
tentang Ghazwa-e-Hind (perang India) juga. Aku juga memberi tahu dia
tentang bagaimana kekacauan akan terjadi dan situasi akan lepas kendali dan
bagaimana perang dunia ketiga akan dimulai. Dan juga apa yang seharusnya
menjadi strategi Pakistan. Aku juga berkata kepadanya bahwa umat Islam di
dunia akan melihat kemenangan pertama mereka di Ghazwa-e-Hind dan
bagaimana tentara harus merencanakannya.
Setelah mendengarkan kata-kataku, kepala Angkatan Bersenjata berkata,
“dengarkan aku Qasim! Ini semua adalah mimpi dan mereka tidak memiliki
hubungan dengan kejadian nyata.

Kami melakukan segalanya untuk membela
Pakistan. Ini adalah waktu yang sulit sekarang, tetapi kami akan mengatasi
semuanya.”
Mimpi itu pun berakhir di sana.


EmoticonEmoticon