CAHAYA ALLAH ﷻ

Tags

بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

Assalamu’alaikum
Dalam mimpi lain, rumahku sedang dibangun. Aku dan Nabi Muhammad ﷺ
berdiri di depan rumah itu. Nabi Muhammad ﷺ berkata padaku, “ketika
rumahmu sudah selesai, aku akan memanggilmu ke Madinah dan aku akan
bertemu denganmu. Setelah itu, aku akan memberitahumu untuk melakukan
perjalanan ke Mekkah untuk bersyukur kepada Allah dan setelah itu, kamu berkewajiban membantu umat Islam.” Aku menjawab, “seperti yang engkau
katakan.”
Setelah itu, aku melihat diriku berada di sebuah masjid yang besar dengan
cahaya yang sangat kurang dan Imam Masjid telah menyerukan shalat. Aku
kemudian ikut shalat. Setelah selesai shalat, beberapa orang memandangku
dan berkata padaku bahwa mereka dengan jelas melihat Cahaya datang dari
Tubuhku. Aku berkata ke mereka “Lalu, apa?” Kemudian mereka berkata
padaku, “seperti yang anda lihat, kami hidup dalam kegelapan dan kegelapan
ini semakin hari semakin gelap, Jadi tolong kami, karena anda mempunyai
Cahaya, terangilah kami sehingga kami bisa mendapati diri kami keluar dari
kegelapan ini.”
Aku berkata pada mereka bahwa aku hanya memiliki Cahaya (dari) Allah ﷻ
dan dengan inilah aku dapat memenuhi seluruh bumi. Kemudian aku
meletakkan cahaya Allah ﷻ di langit yang gelap dan kemudian langit menjadi
penuh dengan Cahaya dan seluruh dunia mulai terang benderang karena
cahaya Allah ﷻ dan wajah orang-orang muslim bersinar seperti bintang dan
semua orang menjadi bahagia.”


EmoticonEmoticon