HUKUMAN ALLAH ﷻ

بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

Assalamu’alaikum
Aku melihat mimpi ini pada 5 Oktober 2017. Aku sedang berada di sebuah
tempat yang dikelilingi oleh rumah-rumah dan gedung-gedung. Aku merasa bahwa Allah ﷻ berada tepat diatas kita, lebih dekat kepada kita daripada awan-awan.

Aku merasakan bahwa Allah ﷻ sedang amat-sangat murka.
Dengan sebuah suara yang keras dan mengerikan, Dia mulai berkata hal-hal
seperti ayat-ayat hukuman dalam Al-Qur’an. Aku merasa bahwa Allah ﷻ telah memberikan sebuah perintah kepada orang-orang untuk melakukan sesuatu namun orang-orang tidak mematuhi perintah-Nya bahkan mereka tidak memedulikannya. Dan Allah ﷻ berfirman, “aku akan mengirimkan
adzab yang sama kepada kalian, sebagaimana adzab yang dulu Aku kirimkan kepada orang-orang sebelum kalian yang tidak mematuhi seruan-Ku!”
Allah menyebutkan adzab yang diturunkan kepada umat Nabi Luth ﷷﷵ dan
berfirman, “apakah kalian telah melupakan adzab-Ku?!” Aku berkata, “Oh
tidak, Allah ﷻ telah sangat marah!”
Aku melihat orang-orang berlari kesana-kemari dengan panik, dan mencoba
untuk menyembunyikan diri mereka, namun dimanapun mereka
bersembunyi, Allah ﷻ berfirman, “aku mengetahui dimanapun kalian
bersembunyi, dan tidak ada seorangpun yang dapat bersembunyi dari-Ku!”
Lalu mereka mulai berlarian ke arah lainnya dan Allah ﷻ berfirman yang
sama.

Setelah melihat ini semua, aku pun mulai berlari untuk bersembunyi. Aku
berkata, “Ini tidak baik, saat Allah ﷻ menjadi marah, maka tidak ada
seorangpun atau apapun yang dapat menghentikan adzab-Nya.

Lebih baik
pergi menjauh dan mencari tempat yang aman.”
Lalu aku melihat beberapa orang berlari di sampingku, aku tidak bertanya
kepada mereka kenapa mereka berlari bersamaku.

Aku melihat sebuah tempat di kejauhan dan berkata, “Disana nampaknya bagus.” Kemudian aku duduk di sebuah pojokan dengan punggungku menyender di temboknya.

Orang-orang yang bersamaku duduk disampingku. Tempat ini nampak sangat
damai. Aku masih dapat mendengar suara Allah, tapi suara-Nya terdengar sangat samar. Aku berkata, “Tempat ini aman, Allah ﷻ tidak akan mengirimkan adzabNya kesini.”

Kemudian aku melihat beberapa orang penting lainnya yang tiba disini,
mereka melihat kami duduk disini dan mereka berkata kepada satu sama lain,
“Mereka bisa duduk disana dengan tenang? Ini pasti artinya Allah ﷻ tidak
akan mengirimkan adzabNya kesini.” Lalu aku mulai menanti dalam
kekhawatiran, kapankah kemarahan Allah ﷻ berakhir? Saat itu terjadi, aku
memutuskan untuk pergi dari sini. Aku berpikir, nanti saat aku kembali, tidak
ada yang tersisa disana asemua habis/ hancur terkena adzabNya).


EmoticonEmoticon