KEMARAHAN ALLAH ﷻ

بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ


Assalamu’alaikum
28 Desember 2018. Muhammad Qasim melihat dalam mimpi bahwa Allah ﷻ
sedang menjelaskan sesuatu kepada orang Muslim tetapi mereka tidak
memperhatikan.

Allah menjadi marah dan berkata kepadaku, “Qasim! Tulis pesan aku dan
sampaikan kepada orang-orang ini, mereka tidak memperhatikan. Aku akan
mendatangkan murka ke atas mereka”.
Allah berbicara dengan nada marah dan aku tidak punya pilihan lain selain
menulis pesan. Allah mulai berbicara dan berkata “LA ILAHA ILLALLAH
MUHAMMADUR RASULULLAH” yang berarti: tidak ada tuhan selain Allah ﷻ
dan Muhammad adalah utusan Allah.
Setelah itu Allah ﷻ meriwayatkan sesuatu yang tidak aku ingat.

Allah sangat marah dan dia berbicara dengan suara marah tetapi kemarahan ini bukan untukku. Aku terus menulis dan kemudian beberapa orang mendatangiku.
Mereka mengetahui bahwa Allah ﷻ telah memerintahkan Qasim untuk menulis pesan-Nya dan Qasim menulisnya terus menerus dan menyampaikannya kepada orang-orang.

Kemarahan dan kejengkelan Allah ﷻ tetap konstan dan terus berlanjut dan
aku menjadi takut untuk menulis lagi karena takut kepada Allah. Aku berkata
pada diri sendiri, “mengapa Allah ﷻ meminta aku untuk menulis pesan ini?
Apa yang bisa aku lakukan sekarang karena aku tidak punya pilihan lain.”
Kemudian aku memberi tahu orang-orang yang bersama aku untuk menulis pesan yang tersisa.

Kemudian aku memberi tahu mereka bahwa apa pun yang dikatakan Allah, aku akan menceritakannya kepada Anda dan Anda terus menulisnya dan salah satu dari mereka berkata, “Ya, tidak apa-apa kami
akan menulisnya.”

Allah memperhatikan semua ini dan ketika orang-orang itu siap maka Allah ﷻ mulai berbicara. Aku mendengarkan itu dan menceritakannya kepada orang-orang itu dan mereka terus menulisnya. Itu dikerjakan dengan sangat bagus.

Kemarahan dan kemurkaan Allah ﷻ bukan untuk orang-orang itu.
Aku berkata pada diri sendiri bahwa orang-orang ini cukup berani, mulai
menulis semua ini. Ketika Allah ﷻ telah menyelesaikan pesannya maka salah
satu dari mereka berkata bahwa, “pesan yang Allah ﷻ ceritakan ini sangat
berbahaya dan menakutkan.”

India juga akan menduduki beberapa bagian Pakistan. Kemudian aku berkata
kepada mereka, “Ya, tetapi ketika Allah ﷻ akan menolong kita, kita akan
mendapatkan kembali daerah itu.” Jika begitu, maka seharusnya gempa bumi
juga akan datang dan keadaan akan menjadi lebih buruk setelah itu.

Lalu ada gempa dengan intensitas rendah dan kami tidak menyadari bahwa
itu adalah gempa yang sama yang kami tunggu-tunggu dan kabar yang keluar
adalah orang-orang yang mengendalikan dua provinsi besar, setelah gempa
ini rumah mereka runtuh dan mereka telah mati. Aku berkata pada diri sendiri bahwa ini adalah gempa yang sangat ringan tetapi telah meruntuhkan rumah mereka.

Tetapi keadaan menjadi lebih buruk setelah ini dan tidak ada yang tahu apa
yang terjadi dan bagaimana mengendalikan kekacauan. Kekacauan menyebar ke mana-mana dan itu terjadi persis sebagaimana Allah ﷻ meriwayatkan
dan ada kegelapan di mana-mana.

Kemudian aku memakai beberapa pakaian
dan pakaian itu bahkan bersinar dalam kegelapan dan orang-orang dapat
melihatku dari kejauhan.


EmoticonEmoticon