PERTARUNGAN QASIM DENGAN DAJJAL

Tags

بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

Assalamu’alaikum
Di dalam mimpi, tiba-tiba, aku melihat Cahaya Allah ﷻ muncul di jari
telunjuk tangan kananku. Allah ﷻ juga telah mengubah penampilanku
menjadi keadaan yang lebih muda dari diri aku sendiri. Allah Rabbul ‘Arsyil
Adhzim bahkan mengganti pakaian aku menjadi yang lebih baru dan indah.
Dan kemudia dajjal mendekati aku dengan sangat cepat dan dia melempar pukulan.

Tapi entah bagaimana aku berhasil menahannya. Aku membalas pukulannya
dan pukulan itu membuatnya terhempas mundur. Hal ini membuat dia
sangat marah dan warnanya berubah menjadi merah. Dajjal mengubah
penampilannya menjadi lebih menakutkan. Dan dia mulai berlari ke arahku
lagi. Tapi dia berhenti agak jauh dan mulai menjerit sambil mengatakan hal￾hal seperti, “bagaimana aku bisa mengalahkan orang ini? Aku ingin menghancurkannya!”
Dia menjadi sangat frustrasi dan marah, maka dia mendatangi orang-orang di
sekelilingnya dan mulai memukuli mereka.
Dan dia sangat malu karena dia tidak bisa melawanku. Dia tahu ada sesuatu yang spesial yang melindungiku darinya.

Dan dia tahu jika dia melawanku, maka dia akan dipukuli lagi. Dan
mimpi itu berakhir di sana.


EmoticonEmoticon