MOBIL DEKORASI

بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

Assalamu’alaikum
2018 aku bermimpi.
Aku berada di rumahku. Setelah mandi, aku memakai baju baru.

Rumahku sudah sangat tua, rusak dan berkarat, dan aku memikirkan
mimpiku. “Berapa banyak mimpiku yang sudah menjadi nyata?” dan “di posisi mana sekarang aku berada menurut mimpiku?”

Kemudian aku berpikir, “mimpiku yang berhubungan dengan orang yang
kutemui sejauh ini sudah menjadi nyata.” Dan orang-orang ini lebih baik daripadaku.

Mereka dapat bekerja dengan keras sedangkan aku tidak dapat
mengerjakannya dengan cepat dan sungguh-sungguh karena kelemahanku.
Andai kelemahanku dapat disingkirkan, tentu aku dapat mengerjakan seperti
yang mereka kerjakan. Lalu aku berkata, “tapi bagaimanapun, ayo bergerak!
Mungkin ada lebih banyak lagi mimpi yang akan segera terwujud.”

Kemudian aku keluar dari kamar dan pergi ke jalan di depan rumahku dan
aku melihat suatu pemandangan. Kemudian aku melihat mobil tua kami
datang dan mobil itu berhenti tepat di depanku. Dan dua orang pemuda
keluar, yang satu lebih tua dan yang lainnya lebih muda.

Ketika aku melihat mobil dan dua pemuda itu, aku berkata, “Oh ini mobil tua kami. Ya kita harus
memperbaikinya (kemarin) dan sekarang mobil itu dapat berjalan lagi dengan
pertolongan Allah.” Dan sekarang anak muda dan pekerja keras mengendarai
mobil ini.

Pemuda yang lebih tua berkata pada pemuda yang lebih muda, “kita harus
mendekorasi sesuatu untuk mobil ini. Mobil ini akan terlihat lebih bagus.”
Yang muda berkata, “ya, orang yang akan mendekorasinya akan segera
datang untuk itu.”

Mereka menurunkan dekorasi dari mobil itu dan menempatkannya di garasi.
Selama mereka mengerjakan itu, aku tidak berbicara dengan mereka. Aku
hanya melihat mereka dan berpikir, “apa yang mereka lakukan?”

Kemudian mereka pergi ke rumah yang sama dari tempat aku berasal. Lalu
aku berkata, “ya, kita lagi bergabung di satu tempat setelah sebelumnya kita
tinggal di tempat yang berbeda.”

Sekarang kami berkumpul di rumah lama kami dan tak lama lagi banyak
orang akan mengenal kami dan mereka akan segera bergabung dengan kami.
Lalu aku masuk ke dalam rumah untuk melihat apa yang mereka lakukan di
dalam rumah. Aku melihat sekitar empat hingga lima orang termasuk anak￾anak muda ini. Mereka merencanakan sesuatu dan berkata, “kita harus lebih
banyak melakukan perbuatan baik.”

Aku melihat mereka dan aku berpikir, “biarkanlah mereka membuat rencana
dan jangan mengganggu mereka.” Selama itu, aku tidak berbicara dengan
siapa pun dan sekali lagi aku pergi keluar. Ketika aku pergi ke garasi lagi aku
melihat pria yang mengatur dekorasi. Ketika aku melihatnya, aku berpikir,
“aku pernah melihatnya sebelum ini di suatu tempat tetapi aku tidak ingat
siapa.” Jadi aku bertanya kepadanya, “siapa kamu? dan apa yang kamu
lakukan di sini?” Aku tidak memberi tahu dia bahwa aku pernah melihatnya
sebelumnya.

Dia berkata, “aku seorang pria yang mendekorasi mobil dan aku datang ke
sini karena seseorang meminta aku untuk mendekorasi mobil mereka.” Aku
berkata, “ya, aku melihat anak-anak muda membicarakan Anda.” Lalu aku
bertanya, “apakah anda bagus dalam hal ini? Maksud aku, apakah Anda
seorang profesional?” Dia berkata, “aku sudah mendekorasi banyak mobil
sebelumnya.

Mobil yang Anda lihat di jalan itu semuanya aku mendekorasi.
Jadi jangan khawatir aku akan mendekorasi mobil Anda secara professional.”

Kemudian aku mulai bekerja dengannya sehingga tidak ada kesalahan yang
tersisa dengan dekorasi mobilnya karena orang lain harus merasa senang
ketika mereka melihat mobil kami.
Ada sebuah kotak dan di dalamnya ada cat warna dan kuas.
Warna dan kuasnya yang bagus-bagus. Aku tidak pernah melihat jenis warna seperti itu di mobil lain sebelumnya.

Lalu aku melihat beberapa warna dan kuas hilang di dalam kotak. Aku bertanya kepadanya, “mengapa mereka hilang dan di
mana mereka?” Dia berkata “Hanya ini dekorasi yang kumiliki dan anak-anak
ini mengambil semuanya,” dan dia berkata, “tinggalkanlah mereka!”

Lalu aku berkata, “tunggu, biarkan aku menemukannya dari dekorasi lain
mungkin mereka ada di tempat lain.” Kemudian aku melihat semua dekorasi
yang ada dan aku berdoa kepada Allah l, “tolong aku menemukannya.”

Dan kemudian aku menemukan tiga hingga empat warna dan aku memberikannya kepadanya dan dia berkata, “Senang Anda menemukan beberapa warna.” Lalu aku berkata, “sekitar empat warna masih hilang dan mobil tidak akan didekorasi dengan benar tanpa keempatnya.” Lalu dia
berkata, “aku akan menghiasnya sehingga tidak ketara.”

Lalu dia mulai mendekorasi mobil dan dia berkata, “ketika sudah selesai
orang-orang akan bertanya pada Anda, ‘bagaimana Anda melakukan ini?
kami tidak pernah melihat mobil yang didekorasi seperti ini sebelumnya’.”
Dan mimpi itu berakhir di sana.


EmoticonEmoticon