GEDUNG TERTINGI

بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

Assalamu’alaikum!.
3 Agustus 2018. Orang-orang berbicara di antara mereka sendiri bahwa ada
gedung-gedung tinggi di negara-negara lain tetapi tidak ada di Pakistan.

Kemudian muncul ide di benak aku bahwa aku harus membuat bangunan.
Dalam mimpi itu aku melihat bahwa bangunan tertinggi di dunia memiliki 110
lantai. Aku memiliki sebidang tanah dan aku bertanya kepada seseorang
apakah sebuah bangunan dapat dibangun di atas tanah itu?
Dia berkata bahwa itu tidak mungkin, untuk sebuah bangunan Anda
membutuhkan sebidang tanah yang besar dan bidang tanah ini hanya 10
marlas atau sekitar 25 meter persegi.
Dan aku menjawab kepadanya, “jadi setidaknya bangunan apa yang bisa
dibangun?” Dia berkata kepada aku, “ada beberapa aturan dan peraturan
pemerintah juga. Anda tidak dapat membangun gedung lebih dari 3 lantai.
Jika Anda tetap membangunnya, mereka akan campur tangan dan
menghentikan Anda.”
Kemudian aku berkata pada diri aku sendiri bahwa aku harus mencoba, “aku
akan membangun gedung itu dengan tenang dan cepat sehingga tidak ada
yang akan mengetahuinya dan ketika semua orang melihat bangunan itu
mereka akan menjadi bahagia.”

Aku memulai pekerjaan di malam hari dan mungkin dalam satu hari aku
berhasil membangun gedung sekitar tiga sampai empat tingkat. Kemudian
aku juga melakukan desain interior dan aku membangun apartemen
sedemikian rupa sehingga setiap lantai memiliki satu apartemen yang bisa
disewa orang dan setiap apartemen akan memiliki dapur, kamar dan kamar mandi.

Kemudian dalam tiga sampai empat hari, gedung itu sudah mencapai 30
hingga 40 lantai. Aku juga mendesain dan membuat interior, kemudian aku
melihat bahwa ada beberapa orang yang mengerjakan interior juga. Aku
terkejut, siapa orang-orang ini dan siapa yang memanggil mereka ke sini?
Aku berbicara dengan mereka dan mereka berkata mereka ada di sini untuk
melakukan pekerjaan. “Pekerjaan yang Anda lakukan sangat baik tetapi kami
memperbaiki interiornya sehingga orang-orang terkesan olehnya.”
Orang-orang itu bekerja sangat keras dan mereka hampir melakukan
pekerjaan tanpa henti. Mereka menaruh beberapa bahan kimia di dinding
dan menggosoknya dan dinding mulai bersinar. Aku bertanya kepada mereka
mengapa Anda menggunakan bahan kimia yang bahkan untuk mengaplikasikannya Anda harus mengenakan peralatan khusus dan bahkan menggosoknya juga bukan pekerjaan yang mudah?”
Mereka berkata bahwa tanpa bahan kimia ini lantai dan dinding tidak akan
bersinar dan tidak ada orang yang akan menyukainya, aku berkata kepada
mereka, “lakukan apa yang Anda suka.”
Kemudian aku memberi tahu mereka bahwa besok gedung ini akan mencapai
60 lantai dan mereka menjawab, baik. Pagi berikutnya ketika aku tiba,
bangunan itu benar-benar mencapai enam puluh lantai dan itu bisa dilihat
dari kejauhan. Ketika aku memasuki gedung itu, orang-orang itu sedang
bekerja di 20 tingkat berikutnya, namun dinding di salah satu sisi belum
dibangun.
Di sini aku agak khawatir, kami telah membangun enam puluh tingkat tetapi
bagaimana jika bangunan itu runtuh karena lemah dan tembok di salah satu
sisi juga belum dibangun. Aku baru saja memikirkan hal ini dan tiba-tiba
sebuah mesin dengan pipa tiba di sana dan mulai mengisi beton, setelah
melihat ini aku menjadi puas.

Lalu setelah ini mungkin beberapa orang datang ke sana untuk melihat
bangunan itu kemudian berpikir, siapa yang membangunnya? Karena ia juga
terlihat bagus dari dalam, orang-orang menyukainya. Beberapa orang pergi
ke lantai teratas dan mulai mengamati bagaimana kota Lahore terlihat dari
ketinggan seperti itu.

Aku berkata pada diri sendiri bahwa tidak ada pagar di sana dan bagaimana
jika seseorang jatuh. Kemudian aku naik ke atas untuk meletakkan pagar
tetapi pagar sudah dipasang dengan sendirinya. Semua pekerjaan ini
dilakukan dengan rahmat Allah.
Kemudian orang-orang itu membawa beberapa orang besar ke dalam gedung
itu sehingga lebih banyak orang mengetahui tentang hal itu. Ketika beberapa media mengetahui tentang bangunan itu, mereka datang dengan kamera dan wartawan untuk melihat bangunan itu.

Pada titik ini, aku pikir aku harus masuk ke dalam gedung untuk memeriksa
interiornya. Ketika aku naik ke atap, orang-orang itu ada di sana dan mereka
menunjukkannya di televisi bahwa sejauh ini, ini adalah gedung tertinggi di
Pakistan.

Ketika aku tiba di puncak, pakaian aku juga berubah. Orang-orang itu berbicara kepada orang-orang media tetapi ketika aku tiba maka para jurnalis
berkata, “Qasim juga telah datang ke sini, kita harus bertanya kepadanya
bagaimana dia membuat bangunan ini?”
Aku memiliki tas punggung yang tergantung di bahu aku seperti tas sekolah
tetapi kecil. Ketika aku akan berlari dan melompat dari gedung, orang-orang
yang bekerja di sana bertanya, “apa yang Anda lakukan? Anda ingin jatuh dan
mati?”
Orang-orang dari media juga khawatir dan aku pikir aku berkata kepada
mereka bahwa tidak perlu khawatir. Kemudian aku melompat dari gedung
dan aku tetap berada di udara dan juga aku memberi tahu mereka bahwa tas
yang aku miliki ini memiliki gas khusus di dalamnya dan dapat membawa
beban satu orang.
Kemudian aku berlari dan pergi lebih jauh, melihat bangunan itu dan berkata
bahwa, “gedung ini harus menjadi bangunan tertinggi di dunia dan dengan
rahmat Allah l pekerjaan ini menjadi lebih mudah sekarang.”

Ketika orang-orang melihat aku berlari di udara maka mereka menjadi sangat
bahagia dan orang-orang media juga senang. Rasanya seperti sekarang
banyak orang mengetahui tentang bangunan ini karena orang-orang juga
memperhatikanku dari bawah dan satu atau dua saluran TV juga
menunjukkan ini melalui siaran langsung.


EmoticonEmoticon